Senin, 11 Maret 2013

Kata Sambutan Ketua KPU KBM UMB


Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Alhamdulillah Wa Syukurillah atas rahmat-Nya kita selalu diberikan kesehatan lahir dan batin sehingga dapat bersama hadir dalam acara debat kandidat ini. Tak lupa pula kita haturkan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW (Allahumma Shalli Ala Muhammad Wa Ala Ali Muhammad). Berkat bimbingan beliaulah kita sebagai umatnya selalu berada dalam petunjuk dan lindungan yang Maha Kuasa, amiin..
Para panelis yang saya homati, dan teman-teman seperjuangan yang saya banggakan…
Kegiatan hari ini merupakan tindak lanjut dari tahapan-tahapan Langkah kerja KPU KBM UMB dalam menyukseskan pemilihan perisiden dan wakil presiden BEM  di lingkungan UMB 1 Tahun kedepan.
Melalui debat kanidat ini, kita akan mengetahui siapa calon Presiden dan wakil presiden BEM UMB yang pantas kita pilih untuk memimpin Organisasi badan eksekutif mahasiswa UMB satu tahun kedepan.

tiga pasangan calon Presiden dan wakil presiden BEM UMB yang sudah menyelesaikan rangkaian tahapan kampanye, memiliki kapasitas dan kapabilitas yang memadai untuk memimpin BEM UMB 1 tahun kedepan.

Namun pasangan siapa yang memiliki keunggulan di antara tiga pasangan tersebut, akan terlihat melalui penyampaian visi misi dalam debat kandidat ini.

untuk itu, kami selaku anggota KPU KBM UMB Mengharapkan semua Mahasiswa ikut menilai dan berpartisipasi, sehingga nantinya Presiden dan wakil presiden BEM UMB kedepan adalah yang sesuai dengan apa yang kita semua harapkan

Godaan deras menerpa hatiku
Terasa panas bak sembilu
Kami petugas penyelenggara pemilu
Mohon diawas sebelum keliru..

Sekian dan terimakasih..
Wallahul muafiq illa aqwmithorik
Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar